Jangan lupa follow dan koment di Blog gua ini... Jangan lupa juga untuk Klik Iklan yang tersedia...Salam Blogger Dari Endhy - Ex

Minggu, 28 Oktober 2012

0 Pasang Iklan

Salam Sob, 

Gua cuman mau ngasih info tentang pasang iklan/banner di blog gua ini ..




Bagi yang mau pasang iklan diblog saya ini, persyaratannya :

- Untuk biayanya, tergantung letaknya. Untuk tempat yang sudah dipersiapkan saya hanya    meminta Rp 500,-/Harinya,
- Ukurannya bebas, nanti bisa saya atur,
- Pembayaran untuk saat ini bisa melalui --> Pulsa IM3 atau G-Cash Gemscool.

Bagi yang mau pasang banner diblog saya ini, persyaratannya :
- Untuk biayanya saat ini saya gratiskan asalkan banner saya juga dipasang diblog anda,
- Untuk ukurannya, saya hanya menyediakan ukuran 125x125 px ditempat yang sudah    dipersiapkan, dan untuk ukuran 450x(20-80) px ditempatkan dipaling bawah.

Untuk info lebih lanjutnya, bisa berhubungan langsung dengan saya :
- Facebook 
- Twitter
- 085781111520

Thank's .. 

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...