Jangan lupa follow dan koment di Blog gua ini... Jangan lupa juga untuk Klik Iklan yang tersedia...Salam Blogger Dari Endhy - Ex

Kamis, 06 September 2012

11 Script Template Blog Gua

Kali ini gua mau bagi script template dari blog-blog yang gua punya ..

Gua ngeshare script template blog-blog gua, itu masih murni dari punya gua langsung(Langsung Copy Paste) .. 

Jadi, kalo misalkan loe pada mau make kode scriptnya..
Bisa diedit dulu kode scriptnya, agar bisa menjadi kode script untuk template loe ..




Langsung aja klik, 

Password --> endhy-excelsiour.blogspot.com (Masukin Passwordnya Jangan Di Copy Paste!)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sekianlahh postingan gua kali ini,
Terima kasih udah mau melihat postingan gua ini..

11 Comments

Unknown mengatakan...

Kalo ada kebingungan atau mau nanya sesuatu ..
Koment aja Bro!

Anonim mengatakan...

downloadnya sebelah mana ya

eeng ansela mengatakan...

bagus blog nya ,, kren bangat ,, pengen bisa bikin kaya blog kamu gan

Unknown mengatakan...

blog bagus......... i like it

Oz mengatakan...

cara masang nya gmna bang ?

Rina tesalonika mengatakan...

kayak mana gak jelas cara nya

Unknown mengatakan...

numpang ka...masih bingung cara pasang ke blognya ka...

DragonFamily464 mengatakan...

bagimana nih kok g bisa download

Unknown mengatakan...

Aku pen ngerubah template blog aku, minta caranya :D terimakasih

Dita Era Firna Linda mengatakan...

anda sangat pelit...ilmu tidak di amalkan akan membawamu ke neraka..itu ada di hadis klo anda islam..

Unknown mengatakan...

kalau mau ganti backgroundnya kaya apa ya? mohon bimbingannya :)

Bagaimana Pendapat Anda ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...