Jangan lupa follow dan koment di Blog gua ini... Jangan lupa juga untuk Klik Iklan yang tersedia...Salam Blogger Dari Endhy - Ex

Kamis, 06 September 2012

0 Lagu Ciptaan Ariel [New 2012]

Kali ini gua mau share tentang lagu-lagu Ariel yang baru-baru ini meledak, [WoW]

Langsung aja dehh,

Baru-baru ini Ariel mengeluarkan lagu-lagu barunya di Bandnya saat ini "NOAH" yang dulu bernama "Peterpan"

Beberapa lagu-lagu baru Ariel ini, dikatakan dibuat saat dipenjara.
Seperti DARA, Dan masih ada beberapa lagi yang tidak saya ketahui.
Saya ada beberapa lagunya, Nehh --


Pada saat lagu ini pertama keluar, lagu ini cukup meledak dipasaran, memang sih lagunya enak.

Lalu ada,
Ini adalah lagu yang dibuat Ariel saat dipenjara.

Dan masih banyak lagi dehh, Infonya sih - Ariel mengeluarkan 7 lagu barunya.

Sampai-sampai ada beberapa artis yang mengatakan bahwa lagu-lagu Ariel ini enak untuk didengar.
Contohnya Armand Maulana, dia takjub dengan lagu baru Ariel. Padahal baru mendengar 3 lagu.

"Gue sudah dengar banget waktu ngejenguk Ariel di penjara, waktu lebaran tahun lalu. Disana, dengerin lagunya dan memang albumnya keren banget," ujar Armand.

"Sekitar tujuh lagu. Ada banyak, kok. Jadi, gue dengerin sekitar dua-tiga lagu, karena nggak enak kelamaan. Soalnya tetap saja saya tamu disitu, banyak yang mau bertamu juga, jadi gue dengar lagu dia (Ariel, red) sekenanya saja," tutur Armand.

Okey, dehh!
Mungkin cukup sekian kali ini ..

Thank's udah mampir --



0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...