Jangan lupa follow dan koment di Blog gua ini... Jangan lupa juga untuk Klik Iklan yang tersedia...Salam Blogger Dari Endhy - Ex

Senin, 03 September 2012

1 Template Blue Style Buatan Cuerosbhelatos

Blue Style Template, ini merupakan sebuah style template sederhana yang akan saya share buat sobat semua. Untuk style Homepagenya bisa sobat lihat pada gambar disamping (klik image to see in large size 1024x768). Dengan menggunakan warna dasar Blue color dan dipadu dengan warna white Color dan di hiasi dengan sebuah gambar sederhana hasil imajinasi saya. Meskipun style homepagenya sederhana dan simple namun terlihat sedikit menarik, dan yang utama adalah Responsive (support with 1024 x 768 pixel, 1280 x 800 pixel, dll). Untuk search label (new post) tampilan judul posting terlihat seperti sebuah buku. Dan untuk area Postingan saya buat full page, atau mungkin bisa dibilang responsive (support with 1024 x 768 pixel, 1280 x 800 pixel, dll).

Namun dengan menggunakan template semacam ini sobat mesti berpikir dua kali, karena tidak semua browser support dengan tampilannya (terutama Browser IE). Dan sobat juga harus berpikir lagi karena survey membuktikan kalau pemakai Browser IE cuman sedikit, dan yang paling besar dipakai saat ini adalah Browser Firefox. Dan template ini support banget dengan Browser Firefox, Google Chrome, dan beberapa Browser baru seperti Rocketmelt dll. Kalau begitu kenapa gak dicoba saja sobat ?
Oke sobat langsung saja nih silahkan di lihat dulu beberapa fitur dari template ini (Blogazine Template).

Berikut Beberapa Fitur dari Blue Style Template :

1. Fitur-fiturnya
2. Cara Pemasangan
  • Klik Link Downloadnya dibawah ini
  • Klik Link "cara pasang template.txt" dulu untuk melihat cara pemasangannya.
  • Klik Link "Blue Style Template .txt" untuk melihat kode templatenya.
  • Masuk ke Edit HTML (jangan lupa kasih tanda centang 
  • Copy Kode Blue Style Template, dan Pastekan kedalam Template Blog Sobat, Edit dulu Meta tagnya, About Us Link, and Archive Link (Create Auto Archive Here)
  • Lalu simpan, Perhatikan waktu penyimpanan ada info yang bertuliskan Template berikut tidak berisi/memuat widget (Atributte, Navbar, Header, dll) pilih saja "HAPUS WIDGET"
O
ke sobat bagi yang mau mencoba Blue Style Responsive Template ini silahkan langsung saja download pada link download dibawah ini. Namun sebelum mendownload silahkan dilihat dulu demonya. Thanks n semoga bermanfaat.

1 Comments

Unknown mengatakan...

Sumber http://cuerosbhelatos.blogspot.com ..

Bagaimana Pendapat Anda ?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...